Dispeka, Rabu 23/10/19,- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Bone melaksanakan kegiatan yang merupakan tindak lanjut dari program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial

Kegiatan yang dilakukan berupa Pembuatan Sandal Gunung yang bekerja sama salah satu masyarakat Bone yang terampil dan mampu memanfaatkan peluang yang ada.

Ardi, merupakan pemuda Bone yang memiliki banyak keterampilan datang ke Perpustakaan Umum Daerah Kab. Bone untuk berbagi ilmu dan keterampilan dengan masyarakat umum dan mahasiswa.

Hal ini diharapkan dapat membuka potensi dari masyarakat bone dalam membuat peluang usahanya sendiri, hal ini merupakan transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dimana dengan adanya program tersebut dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Bone dengan menciptakan peluang usaha mereka sendiri.

Pada kegiatan tersebut yang yang menjadi peserta tidak lain adalah masyarakat bone dan mahasiswa yang dapat melihat bahwa kegiatan ini merupakan peluang yang dibuat oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Bone melalui program Transformasi Perpustakaan tersebut. (rzp)