Dispeka,- Berlokasi di jl. Jend. Ahmad Yani Cafe Magaya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Bone dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel gelar acara Bedah Buku.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang bertepatan pada hari ini, Rabu 28/10/2020 dengan tema “Kita Pemuda, Kita Kreatif”

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. ini tidak hanya melakukan Bedah Buku, acara ini juga melakukan Aksi Sosial Donor Darah dan Lomba Baca Sumpah Pemuda.

Pada kegiatan bedah buku ini mengangkat sebuah judul yakni “Fahsar, KITA INI SAHABAT”. Dalam acara dimaksud diundang beberapa pembahas di antaranya Andi Rio Idris Padjalangi, S.H., M.Kn dan Irwandi Burhan, S.E., M.M. serta Bahtiar Parenrengi sebagai narasumber sekaligus penilis dan yang bertindak sebagai moderator Zainal, Sos., M.Si.

Pada acara dimaksud turut hadir Ka.DPK Prov. Sulsel Moh. Hasan, S.H., M.H. bersama rombongan, Plt. Kadispeka Dra. A. Mappangara, M.M. dan tokoh masyarakat lainnya .